Halo kak dear udah akhir bulan nih

Udah ngincer baju apa nih dear?

Terasa gak kak kalo di luar hari hari ini gerah banget,

Gak kebayang kalo pakai baju yang berbahan panas

Pasti ga betah ya dear

Aku ada paket hemat nih dress adem gak bikin gerah

yang nyaman untuk sehari-hari

Khusus buat dear aku kasih harga 149rb 1pcs bebas pilih warna ya

Cara Perawatan

  • Mencuci dengan tangan
  • Hindari penggunaan pemutih pakaian
  • Menggunakan setrika dengan temperatur rendah
  • Untuk penyimpanannya kamu bisa menggantungnya pada hanger

PILIHAN WARNA MEWAH

information

Berat  : 150 Gram

Bahan :  Rayon Premium

Detailing :

  • Lingkar Dada = Up to 120 cm
  • Panjang Baju = +- 125 cm

Ukuran : Bisa Custome Size

Khusus Pembelian hari ini

219 Ribu

199 Ribu

149 Ribu

PROMO KHUSUS HARI INI
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK